Pemograman dan Serba Serbi Komputer

Turbo Pascal Heated Up The Jets

Jets

Sebagai pengganti Turbo Pascal Professional 6.0, Borland merilis Borland Pascal dengan Objects 7.0, sebuah lingkungan Pascal terintegrasi yang berjalan di bawah DOS dan Windows dan ditargetkan pada pengembang canggih yang menabrak penghalang DOS 640K-byte, menurut Zach Urlocker, Manajer produk senior di Unit Bisnis Bahasa Borland di Scotts Valley, California

Borland Pascal with Objects dapat disadap untuk membuat aplikasi DOS dan Windows serta program yang mematuhi DOS Protected Mode Interface (DPMI), spesifikasi industri yang digunakan untuk menulis perangkat lunak DOS yang dilindungi, kata Urlocker.

Borland memberikan dukungan DPMI karena 40 persen dari 2 juta pengguna Pascal adalah pengembang profesional yang membutuhkan alat untuk menerobos penghalang 640K-byte, menurut Urlocker.

Borland Pascal dengan Objects 7.0 menangani kebutuhan mereka untuk menghasilkan aplikasi DOS, Windows dan DPMI yang sesuai serta berbagi kode di kedua platform, katanya.

Upgrade Pascal profesional menawarkan DOS dan Windows Integrated Development Environment (IDE), yang memungkinkan pengembang bekerja di meja kerja dan merancang aplikasi yang berjalan di kedua lingkungan, Urlocker menjelaskan.

IDE juga telah ditingkatkan dengan kapasitas yang lebih tinggi, membiarkan pengembang membuat aplikasi besar di dalam workbench daripada harus menggunakan kompiler, editor, atau alat pemrograman lain di jalur komando, katanya.

Borland Pascal dengan dukungan multiplatform Objek 7.0 adalah fitur baru yang paling signifikan dari produk ini, kata Bob Sherman, analis perangkat lunak sistem teknik teknikal dengan Underwriters Laboratories Inc., sebuah organisasi nirlaba yang menguji berbagai macam produk konsumen agar sesuai dengan standar keamanan.

“Borland Pascal with Objects memberi kita kemampuan untuk menargetkan tiga lingkungan yang berbeda dari IDE. … Itu akan menjadi penghemat waktu yang luar biasa, “katanya.

Fitur tambahan multiplatform dari upgrade 7.0 adalah kemampuan untuk membuat perpustakaan link dinamis DOS (DLL) yang kompatibel dengan Windows, memastikan bahwa aplikasi DOS dan Windows dapat berbagi DLL, menurut Urlocker.

Borland Pascal dengan Objects 7.0 juga berisi extender DOS proprietary, yang ditulis oleh Borland, yang memungkinkan pengembang membuat aplikasi mode proteksi DPMI sebesar 16M byte, tambahnya.

Bagi pemrogram entry level yang ingin belajar desain berorientasi objek, Borland juga baru saja merilis Turbo Pascal 7.0, yang menggantikan Turbo Pascal 6.0.

Turbo Pascal 7.0 adalah subset dari Borland Pascal dengan Objects 7.0 yang memungkinkan pengembang membuat aplikasi DOS real-mode tanpa dukungan untuk pengembangan DPMI atau Windows. Alat ini tidak berisi IDE atau browser objek yang lebih baik untuk navigasi melalui kode.

Garis keturunan manusia tidak selalu berada di puncak rantai makanan. Nenek moyang kita menghadapi tantangan yang menakjubkan di sekitar mereka, dan rentan terhadap penyakit, luka, dan predator. Perubahan lingkungan – salah satu tantangan berkelanjutan terhadap kelangsungan hidup – menciptakan risiko dan peluang dalam kehidupan manusia purba.

Periode evolusi manusia adalah salah satu era ketidakstabilan iklim yang paling dramatis dalam sejarah Bumi. Di setiap generasi, manusia purba menghadapi masalah bagaimana cara terbaik untuk bertahan di lingkungan sekitar mereka. Namun seiring berjalannya waktu, garis antara tumbuh-tumbuhan dan kepunahan didefinisikan oleh bagaimana cara terbaik menyesuaikan diri dengan ketidakpastian perubahan iklim antara hujan dan gersang, glasial dan hangat.

 

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *