Pemograman dan Serba Serbi Komputer

Python berkedip melewati C, Java dan C ++ ke atas daftar bahasa IEEE

Python telah menduduki puncak tangga lagu sebagai bahasa pemrograman terpopuler, menurut peringkat terbaru dari IEEE Spectrum.

Phyton-1

Bahasa yang terus berkembang pesat telah menjadi salah satu anak tangga tertinggi dalam survei Stack Overflow terbaru, mendapat nilai tolok ukur 100, dengan C (99,7), Java (99,5) dan C ++ (97,1) tertinggal jauh di belakang. C #, R, JavaScript, PHP, Go, dan Swift menyelesaikan 10 besar.

Tidak ada bahasa baru yang muncul dalam daftar lengkap 48 untuk tahun kedua berjalan, dengan Stephen Cass, editor senior di IEEE Spectrum, dengan alasan bahwa hal itu menekankan tren yang terus berlanjut. “Kami tampaknya telah memasuki masa konsolidasi dalam pengkodean karena para pemrogram mencerna alat yang diciptakan untuk memenuhi ledakan aplikasi data awan, mobile, dan besar,” tulisnya.

Bahasa-bahasa tersebut digolongkan untuk web, mobile, enterprise, dan embedded, dan masing-masing permutasi di antaranya. Untuk web saja, Python keluar di atas jawa dan C #, karena mobile C keluar di atas Jawa dan C ++, dan untuk perusahaan Python paling banyak unggul di depan C dan Java.

Studi ini juga mengeksplorasi bahasa yang paling populer dalam hal permintaan majikan. Java keluar secara keseluruhan, di depan C dan Python, dengan Java, Python dan JavaScript tiga bahasa web teratas dan Java, C, dan C ++ mengambil emas, perak dan perunggu untuk seluler.

Menurut Indeks TIOBE terbaru, Go masuk 10 besar untuk pertama kalinya, naik 55 tempat mulai saat ini tahun lalu. TIOBE mengatakan bahwa ini adalah “tengara penting” untuk bahasa pemrograman Go, dengan Java, C, dan C ++ menempati tiga posisi teratas masing-masing. Penelitian ini dilakukan oleh Cass dan jurnalis data Nick Diakopoulos, dengan menggabungkan 12 metrik dengan 10 sumber online yang berbeda. Anda bisa melihat daftar interaktif penuh di sini.

Morinus
Satu-satunya solusi yang tersedia dalam standar IEEE 802.22 untuk menghindari tabrakan di antara berbagai peralatan lokasi pelanggan yang bersaing (CPEs) yang mencoba untuk berasosiasi dengan base station (BS) adalah proses backoff acak eksponensial biner dimana CPE yang bersaing mentransmisikan kembali permintaan asosiasi mereka. Jumlah upaya CPE mengirim permintaan mereka ke BS ditetapkan dalam jaringan IEEE 802.22. Makalah ini menyajikan kerangka kerja matematis yang membantu BS dalam menentukan di mana sebagian besar pengguna CPE menjadi bagian dari jaringan area regional nirkabel dari sejumlah CPE yang bersaing.

Berdasarkan percobaan tertentu, probabilitas tabrakan permintaan mulai untuk sejumlah CPE yang bersaing sehubungan dengan ukuran jendela contention diperkirakan. Hasil numerik memvalidasi keefektifan aproksimasi. Apalagi, rata-rata mulai sukses yang dialami banyak orang CPE juga ditentukan.

Tujuan dari pameran perjalanan dan pemrograman yang menyertainya adalah untuk melanjutkan diskusi nasional, melalui percakapan masyarakat, tentang ilmu kehidupan dan untuk membangun kesempatan bagi khalayak untuk menghubungkan kehidupan pribadi dan sudut pandang mereka dengan eksplorasi ilmiah tentang asal-usul manusia. Pameran ini akan diselenggarakan oleh beragam komunitas di seluruh negeri, mulai dari pusat kota besar hingga daerah pedesaan yang mungkin tidak memiliki akses terhadap jenis konten dan pemrograman yang akan disediakan tur.

Untuk menyesuaikan pengalaman pameran ini dengan lokasi yang berbeda, masing-masing perpustakaan telah mengumpulkan panel anggota masyarakat dari beragam latar belakang agama, pendidikan, kewarganegaraan, ilmiah, dan lainnya. Panel konsultasi ini akan membantu menciptakan pemrograman unik untuk setiap perpustakaan sekaligus membantu memfasilitasi diskusi masyarakat dan program lainnya.

Konten

Menjelajahi Asal-usul Manusia menampilkan layar seluas 1200 kaki persegi dengan panel, kios interaktif, presentasi media menarik, tengkorak tengkorak 3D, dan patung ibu dan anak Neanderthal seukuran. Pameran ini dirancang untuk mengkomunikasikan pesan yang menarik mengenai kemunculan dari waktu ke waktu ciri-ciri Homo sapiens dan hubungan spesies kita dengan alam. Berbeda dengan fokus pada fosil dan spesies tertentu, pameran kami merupakan undangan untuk mengeksplorasi tonggak sejarah dalam perjalanan evolusioner menjadi manusia – mulai berjalan tegak, menciptakan teknologi, dan hidup dalam iklim yang bervariasi terhadap perkembangan otak, masyarakat, bahasa simbolik. , Dan kehadiran manusia luar biasa telah menjadi sejarah kehidupan.

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *